Ji Soo Tersandung Kasus Bullying, Pemeran Lainnya Rela Tak Dibayar untuk Syuting Ulang Drakor

Drama "River Where the Moon Rises" telah melakukan syuting ulang untuk beberapa episode menyusul salah satunya pemerannya, aktor Ji Soo tersandung kasus bullying. Para pemeran di drama tersebut juga bersedia tidak dibayar untuk melakukan syuting ulang. Telah dikonfirmasi pada 5 Maret bahwa bintang drama Ji Soo akan meninggalkan drama setelah tuduhan bullying sekolah baru baru ini, dan Na In Woo yang akan menggantikan perannya sebagai On Dal.

Drama tersebut sudah melakukan 95 persen syuting sebelum kepergian Ji Soo. Tim Produksi drama tersebut menyatakan bahwa aktor termasuk Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung telah memberi tahu tim produksi bahwa mereka akan melakukan reshoot tanpa dibayar kepada awak media Korea Selatan, Senin (8/3/2021). Menanggapi hal ini, tim produksi telah mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para pemeran.

Menurut laporan yang belum dikonfirmasi dari OSEN, Yoon Joo Man juga telah memutuskan untuk tidak menerima pembayaran. "Perusahaan produksi mengalami kerugian akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja, dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu walau hanya sedikit," ujar perwakilan agensi Lee Ji Hoon, TH Company. Agensi Wang Bit Na, Elrise, juga menyatakan, "Kami tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi, tetapi dia (Wang Bit Na) memutuskan untuk tidak menerima pembayaran dalam reshoot drama tersebut."

"Wang Bit Na bersahabat dengan Sutradara Yoon Sang Ho sampai sampai dia membuat cameo di drama sebelumnya 'King Maker: The Change of Destiny'. Kami berharap ini akan sedikit membantu," tambahnya. Na In Woo pemeran yang menggantikan Ji Soo, akan tampil sebagai On Dal di episode 7 drama "River Where the Moon Rises". Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *