Live Streaming Arsenal vs Burnley Liga Inggris, Ini Link Mola TV

Live streaming Liga Inggris pekan 12, Arsenal vs Burnley di Mola TV tersedia dalam berita ini. Laga Arsenal vs Burnley Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium, Senin (14/12/2020) 02.45 WIB. Jelang laga Arsenal vs Burnley, mantan pemain Arsenal, Robin van Persie beberkan dirinya pernah melayangkan permintaan khusus kepada pelatihnya kala itu yakni Arsene Wenger.

Permintaan khusus yang disampaikan Van Persie tak terlepas dari kebutuhan timnya yang perlu sosok pemimpin di tim. Apalagi sosok pemimpin tersebut diharapkan bisa membantu Arsenal memiliki mentalitas kuat untuk bersaing di jalur juara. Van Persie menyebut dirinya meminta Wenger untuk mendatangkan palang pintu pertahanan impiannya saat itu.

Eks pemain Timnas Belanda itu berharap Wenger mau mendatangkan sosok bek Juventus & Timnas Italia, Giorgio Chiellini. Van Persie memandang sosok Chiellini akan mampu menawarkan kepemimpinan kuat dalam mengorganisir skuad Arsenal. Apalagi pemain yang memiliki tubuh kokoh itu memiliki mentalitas yang kuat sebagai seorang pemimpin.

Hal itu terbukti dimana ia mampu masuk dalam tim terbaik Liga Italia sebanyak lima kali. Bahkan, Chiellini tercatat pernah mendapatkan label bek terbaik Liga Italia dalam waktu tiga tahun beruntun (2008 2010). Bersama Juventus pula, Chiellini sudah memenangkan sembilan scudetto, empat Coppa Italia dan empat Super Coppa Italia.

Hanya saja, keinginan Van Persie sampai sekarang tidak terealisasi sama sekali karena Arsenal tidak pernah mendatangkan Chiellini. "Pada saat tertentu saya merasa terpanggil untuk mengatakan apa yang bisa dilakukan Arsenal agar bisa memenangkan liga," ujar Van Persie dilansir Sportskeeda . "Saya merasa kami kurang memiliki mentalitas menang dan meminta Arsene Wenger menandatangani Giorgio Chiellini,".

"Saya telah bermain melawan dia beberapa kali dan dia adalah seorang pemenang sejati," tukasnya menambahkan. Arsenal memang menjadi salah satu tim yang kerap bermasalah utamanya sektor pertahanannya. Sejak ditinggal oleh Sol Campbell, Arsenal belum mampu menemukan palang pintu pertahanan sejati selayaknya juga seperti Martin Keown.

Pada musim ini saja, rapuhnya lini pertahanan Arsenal membuat tim tersebut menempati posisi 15 di klasemen sementara Liga Inggris. Leeds United 1 2 Pukul 19.30 WIB Wolves vs Aston Villa

Pukul 22.00 WIB Newcastle United vs West Bromwich Albion Pukul 00.30 WIB Manchester United vs Manchester City Pukul 03.00 WIB Everton vs Chelsea

Pukul 19.00 WIB Southampton vs Sheffield United Pukul 21.15 WIB Crystal Palace vs Tottenham Hotspur Pukul 23.30 WIB Fulham vs Liverpool

Pukul 02.15 WIB Arsenal vs Burnley Pukul 02.15 WIB Leicester City vs Brighton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *