Resep Minuman Milk Green Tea Menyehatkan

Siapa yang tak kenal dengan minuman Teh, minuman yang dihasilkan dari seduhan daun dari pohon Teh yang sebelumnya sudah mengalami proses mulai dari pemetikan hingga pengeringan dan hingga sampai ditangan kita dalam bentuk Teh siap seduh.

Teh dibedakan menjadi beberapa jenis sesuai dengan proses pengolahannya, dan diantaranya yang cukup populer adalah Teh Hijau atau Green Tea. Green Tea dipercaya mempunya banyak khasiat yang menyehatkan, menjadi alternatif pilihan minuman selain kopi dengan kadar kafein yang rendah. Green Tea juga dipercaya mempunyai kandungan Anti Oksidan alami didalamnya yang disebut Polifenol. Anti oksidan yang terkandung dalam Green Tea tidak hanya berkhasiat untuk menyehatkan kulit, dan rambut, tetapi jugamembantu sebagai penghambat muncul dan tumbuhnya sel kanker.

Khasiat green tea bubuk atau yang disebut juga dengan nama macha yang begitu menyehatkan akan menjadi lebih sehat bila dipadukan dengan sehatnya kandungan vitamin,mineral dan kalsium yang terdapat di dalam susu. Perpaduan dua bahan menyehatkan yang berpadu menjadi satu dalam sebuah minuman tentu akan menjadi kombinasi yang sehat dengan rasa yang nikmat. Dan kali ini kami akan mencoba berbagi salah satu resep dari varian minuman green tea dan susu. Dan berikut kami bagikan Resep Minuman Milk Green Tea Menyehatkan untuk para pecinta dapursogood.com.

Bahan Bahan :

  • 400 ml susu sapi segar
  • 1 sdt hijau bubuk/macha
  • 2 sdm gula pasir

Cara Membuat Milk Green Tea

  • Rebus susu sapi hingga mendidih kemudian angkat.
  • Tambahkan teh hijau bubuk beserta dengan gula.
  • Aduk dengan menggunakan pengocok minuman seperti mixer kecil hingga mengeluarkan buih dan seluruh bahan tercampur rata.
  • Tuang Milk Green Tea dalam dua buah gelas saji dan siap untuk dinikmati.

Minuman ini sangat cocok bila dinikmati pada saat cuaca dingin. Minuman nikmat berkhasiat ini dapat dijadikan salah satu pilihan inovasi dalam menikmati teh dengan susu.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat, dan Selamat Mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *