Suami Nekat Bunuh Diri Setelah Bunuh Istri Siri, Tetangga Sempat Dengar Pertengkaran

Sepasang suami istri ditemukan tewas dengan kondisi luka parah di rumahnya. Diketahui, istri berinisial S (37) tersebut dibunuh oleh suaminya sendiri, Y (45). Kemudian nekat mengakhiri hidupnya dengan melukai lehernya sendiri.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho menyebutkan, peristiwan itu terjadi pada Minggu (1/11/2020). "Peristiwa terjadi pada Minggu (1/11/2020) di rumahnya di Kubung, Kabupaten Solok," kata Azhar yang dihubungi Kompas.com, Senin (2/11/2020). Menurut Azhar, peristiwa itu berawal dari cekcok antara Y dengan istrinya, S, soal anak Y dari istri sebelumnya.

Saat itu, Y datang bersama anaknya yang berumur 3 tahun dari istri sebelumnya. Pelaku Y meminta S untuk merawat anaknya, namun S tidak mau dengan alasan bukan anak kandungnya sendiri. "Setelah itu, terjadi cekcok. Y yang emosi kemudian menusuk korban hingga meninggal dunia."

"Setelah itu, Y bunuh diri dengan menggorok leher," kata Azhar. Saat cekcok itu, warga di sekitar rumahnya mendengar dan kemudian melihat ke rumah tersebut. Warga terkejut setelah melihat Y dan S terluka parah dan tergeletak di lantai rumah.

"Korban dibawa ke RSUD M Natsir, namun nyawa keduanya tidak tertolong lagi," jelas Azhar. Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *