Tujuh Produk Celana Korset Terbaik Untuk Membantu Membentuk Tubuh

Tubuh wanita terutama di bagian perut sebelah bawah, seringkali dianggap punya bentuk yang kurang sempurna. Hal ini akibat adanya tonjolan lemak yang bisa berakibat terganggunya rasa percaya diri, terutama untuk tampil di muka umum.

Korset adalah solusi terpraktis bagi wanita untuk membentuk tubuh di bagian perut ke bawah, karena bisa menyamarkan lemak yang kadang sampai bergelambir dan dianggap mengganggu penampilan.

Korset celana banyak dipakai untuk membantu membentuk lekuk tubuh menjadi ideal, disamping juga menopang pinggang untuk menghindari rasa sakit. Bahkan korset juga sering dipakai untuk membantu wanita mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya pasca melahirkan.

Berikut ada tujuh produk celana korset terbaik yang ada di pasaran, untuk membantu mendapatkan kembali bentuk tubuh yang ideal, dan mendapatkan kembali rasa percaya diri.

 

  1. Sorex: Jenis pakaian dalam berupa celana korset lansiran Sorex memiliki penyangga di bagian perut, sehingga lemak di sekitar perut akan tersamar dan perut serta pinggang akan terlihat rata. Terbuat dari katun spandex yang lentur, dipadu dengan nilon berkualitas premium, membuat kulit akan bisa bernafas dengan baik karena sirkulasi udara yang lancar.
  2. You’ve (You Have): Untuk Anda yang sering merasa kesulitan mengenakan korset karena sulit untuk menaikkannya, gunakan saja produk lansiran dari You’ve ini. Fitur kancing yang dilengkapi juga dengan retsleting pada bagian depan, memudahkan pemasangan korset yang pas dengan ukuran tubuh. Bahan katun yang dipadu polyester, spandex, dan cool yarn, membuat kulit leluasa bernafas sehingga rasa nyaman dan percaya diri sekaligus bisa Anda rasakan.
  3. Eve Maternity: Produk keluaran Eve sangat cocok digunakan untuk para ibu pasca melahirkan, yang ingin mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Dengan potongan korset yang menjangkau dada hingga paha, menjadi solusi praktis dan terbaik untuk para ibu pasca melahirkan, yang ingin kembali memakai baju-baju lamanya. Dengan penyangga di bagian perut, lekuk tubuh Anda akan kembali terlihat aduhai, sekaligus mengembalikan rasa percaya diri.
  4. Marks & Spencer: Produk korset keluaran M&S mampu menjangkau ukuran tubuh hingga XXXL, sehingga Anda yang bertubuh besar tidak perlu bingung untuk tetap bisa tampil trendi. Korset buatan M&S punya teknologi Thigh Sculpt, yang mampu mengontrol bentuk tubuh.
  5. Tally: Ada pilihan warna yang menarik, sesuai dengan gaun yang ingin dikenakan, terutama bagi Anda yang senang melakukan mix and match antara pakaian luar dan pakaian dalam. Korset lansiran Tally bahannya berupa rajut nilon spandex, yang ringan dan adem di kulit. Tidak hanya bagian perut, korset ini juga menopang sampai paha, untuk mencegah lemak menonjol.
  6. Flyman Nathalie: Produk ini cocok untuk Anda yang gemar memakai pakaian mini, sehingga butuh korset dengan potongan paha yang pendek. Dibuat dari bahan spandex lycra yang lembut, detil berupa motif seperti macan tutul akan menambah rasa percaya diri. Enaknya lagi, korset ini juga cocok digunakan untuk berolahraga, sehingga sangat praktis digunakan.
  7. Wacoal: Punya koleksi yang merupakan celana korset berukuran paha pendek, namun bisa membuat bagian pinggul tampak ramping. Anda akan tetap bisa bergerak leluasa, karena fleksibilitas produk ini dapat diandalkan.

Tubuh wanita terutama bagian perut ke bawah, seringkali memunculkan rasa minder, terutama setelah melahirkan. Karena itu untuk bisa kembali tampil sempurna seperti ketika belum melahirkan, celana korset jadi solusi terpraktis untuk memperbaiki tampilan bentuk tubuh. Pilihlah yang nyaman dan fleksibel, untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *